Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Senin, 12 Oktober 2020

Wisata Raja Ampat Kampar Riau

Pin Di Alam Indonesia

Pin Di Alam Indonesia

Pin Oleh Melayupedia Di Melayupedia Pemandangan Alam Kampar

Pin Oleh Melayupedia Di Melayupedia Pemandangan Alam Kampar

Pin Di Alam Indonesia

Pin Di Alam Indonesia

Pin Di Alam Indonesia

Jika kamu hendak mengunjungi raja ampat kw ini butuh waktu sekitar dua jam dari pekanbaru.

Wisata raja ampat kampar riau. Terletak di desa pulau gadang kecamatan xiii koto kampar lokasi ini menawarkan pemandangan yang sekilas mirip dengan raja ampat di provinsi papua. Bahkan wisatawan dari luar daerah selalu memadati tempat ini di hari libur. Pesona ulu kasok riau menjadi fenomenal lantaran view alamnya menyerupai raja ampat papua. Panorama wisata alam ulu kasok kampar riau yang mirip raja ampat foto oleh.

Wisata di riau puncak kompe image source wisata riau ini banyak mengundang wisatawan untuk datang dan menyaksikan sendiri kecantikannya. Ulu kosok terletak di desa pulau gadang kabupaten kampar provinsi riau. Wisata pekanbaru raja ampat. Kamu akan menemukan tiga objek wisata yaitu air terjun ulu kasok wisata pulau dan puncak ulu kasok.

Candi muara takus ini dikelilingi oleh tembok yang memiliki ukuran 74 x 74 mtr. Tempat wisata di kampar riau yang selanjutnya adalah air terjun pangkalan kapas. Ketinggiannya mencapai 150 meter yang membuatnya sebagai air terjun tertinggi di provinsi riau. Semua julukan dari ulu kasok selalu disertai dengan raja ampat.

Karena hal itu pula destinasi wisata alam ini mendapat julukan sebagai raja ampat riau raja ampat mini dan lainnya. Ulu kasok menawarkan tiga objek wisata utama di antaranya pulau yang bisa dijelajahi menggunakan speedboat air terjun ulu kasok dan. Dimana tembok itu terbuat dari batu putih dengan tinggi temboknya 80 cm diluar arealnya ada juga tembok tanah yangmemiliki ukuran 1 5 x 1 5 km melingkari kompleks ini sampal ke tepi sungai kampar kanan. Puncak kompe raja ampat di riau image source puncak paralayang di riau.

Lokasi ulu kasok riau destinasi wisata alam ini berada di pegunungan yang terpelosok. Objek wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat pagi dan sore hari. Destinasi pariwisata kian berkembang di indonesia. Salah satu site wisata terbaru yang ditawarkan oleh kabupaten berjuluk serambi mekahnya riau ini adalah puncak ulu kasok.

Disediakan juga dek pandang bagi pengunjung yang ingin menikmati kindahan dari ketinggian. Ulu kasok merupakan destinasi wisata hits terbaru di kabupaten kampar dan sekilas mirip dengan raja ampat di papua barat bahkan banyak wisatawan yang menyebutnya raja ampat ala kampar. Air terjun pangkalan kapas berlokasi di lubuk bigau kampar kiri hulu kab. Air terjun ini memiliki pesona alam yang sangat luar biasa.

Objek wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat pagi dan sore hari bahkan wisatawan dari luar daerah selalu memadati tempat ini di hari libur. Ulu kasok merupakan destinasi wisata hits terbaru di kabupaten kampar dan sekilas mirip dengan raja ampat. Afvendiant untuk menikmati pemandangan ala raja ampat kita harus berjalan sekitar 500 meter mendaki ke atas bukit. Objek wisata yang ditonjolkan di wilayah ini ialah pemandangan alam yang paling menarik.

Salah satunya ialah ulu kasok yang terletak di kabupaten kampar riau. Kalau dibandingkan pemandangannya nyaris menyerupai raja ampat papua barat. Candi muara takus yaitu suatu situs candi buddha yang terdapat di di desa muara takus riau.

If you are searching for Wisata Raja Ampat Kampar Riau you've arrived at the perfect location. We have 6 images about wisata raja ampat kampar riau adding images, photos, pictures, backgrounds, and more. In such webpage, we also have variety of graphics available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, transparent, etc

Pin On Natures

Pin On Natures

Sungai Kampar Sungai Selancar Indonesia

Sungai Kampar Sungai Selancar Indonesia

Pin Di Kun Khmer And Muay Thai Video

Pin Di Kun Khmer And Muay Thai Video

If the posting of this web site is beneficial to our suport by discussing article posts of this site to social media marketing accounts which you have such as for example Facebook, Instagram among others or may also bookmark this website page with the title Pin Di Kun Khmer And Muay Thai Video Make use of Ctrl + D for laptop devices with Glass windows operating-system or Order + D for computer devices with operating-system from Apple. If you use a smartphone, you can also utilize the drawer menu of this browser you utilize. Be it a Windows, Apple pc, iOs or Android operating system, you'll still be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar