Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Senin, 26 Oktober 2020

Wisata Rahtawu Kudus

Wisata Kali Pethuk Rahtawu Kudus Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Wisata Kali Pethuk Rahtawu Kudus Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat Wisata Dan Rekreasi Indonesia Wisata Baru Di Rahtawu

Tempat Wisata Dan Rekreasi Indonesia Wisata Baru Di Rahtawu

Ayo Rasakan Destinasi Wisata Alam Dan Kuliner Di Desa Rahtawu

Ayo Rasakan Destinasi Wisata Alam Dan Kuliner Di Desa Rahtawu

Ayo Rasakan Destinasi Wisata Alam Dan Kuliner Di Desa Rahtawu

Kudus idn times desa rahtawu merupakan bagian dari kecamatan gebog kabupaten kudus.

Wisata rahtawu kudus. Sebut saja pemandian alam kedung gong yang menawarkan pemandangan apik batu batu besar yang menghiasi sungai berair jernih ini. Dengan ketinggian 1 627 m dari permukaan air laut di desa tersebut pengunjung dapat menikmati panorama alam pegunungan yang asri dan indah memesona dengan udara yang bersih segar dan sejuk. Gunung muria ini mempunyai ketinggian 1. Desa wisata rahtawu kudus img by.

Desa wisata rahtawu gebog kota kudus memang dikenal memiliki keindahan lama yang begitu memukau. Anda bisa menikmatinya dalam satu paket lengkap dengan mengunjungi desa wisata rahwatu yang berada di lereng gunung muria. Spot foto kekinian 9 potret keindahan wisata ternadi pegunungan muria. Dukuh kancilan desa terban kecamatan jekulo kabupaten kudus.

Ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang ditawarkan desa wisata ini. Desa wisata rahtawu kudus foto by. Satu tempat beragam aktivitas. Kabupaten kudus dikenal dengan adanya pemuka agama ternama yakni sunan kudus.

Desa wisata rahtawu berada di ketinggian 1627 mdpl yang membuat udara disini begitu sejuk dan segar. Desa wonosoco kecamatan undaan. Selanjutnya rahtawu menjadi tempat wisata di kudus yang menarik dan sayang untuk kita lewatkan. Di kudus ada salah objek wisata yang wajib dikunjungi yakni wisata kali pethuk yang terletak di desa rahtawu kecamatan gebog kudus.

Berada diketinggian 1 627 mdpl memungkinkan kita untuk melihat wilayah kudus pati grobogan bahkan jepara secara gamblang. Lokasi objek wisata rahtawu ini berada di lereng gunung muria tepatnya berada di kecamatan gebong kudus. Desa wisata rahtawu by instagram tito tomi. Desa wisata tersebut berada di ketinggian 1627 mdpl yang membuat udara disini begitu sejuk dan segar.

Lokasi wisata alam ini berada di desa rahtawu kec gebog kab kudus jawa tengah. Desa wisata kudus rahtawu gebog. 12 lau dawe lau dawe kabupaten kudus jawa tengah. Ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang ditawarkan desa wisata ini.

Kota kudus memang dikenal memiliki keindahan lama yang begitu memukau. Tempat wisata di kudus jawa tengah yang satu ini memikat banyak wisatawan karena keindahan alamnya. Desa wisata rahtawu berada di daerah paling atas dari kecamatan gebog kudus jawa tengah. Kudus idn times akhir pekan dimanfaatkan sebagian orang untuk berwisata.

Desa rahtawu menyimpan banyak potensi wisata alam. Bahkan kamu bisa mengunjungi makam sunan kudus di sini. Puncak gunung muria sendiri mempunyai banyak spot antara lain semacam puncak 29 yang telah disebutkan spesial di atas puncak paling tinggi puncak natas angina puncak argowiloso puncak argojembangan serta. Obyek wisata di kudus selanjutnya adalah desa wisata rahwatu kudus yang berlokasi di lereng gunung muria tepatnya berada di kecamatan gebong kudus.

Pemandian ini aman untuk anak anak.

If you re searching for Wisata Rahtawu Kudus you've reached the right location. We have 6 images about wisata rahtawu kudus including images, photos, photographs, wallpapers, and much more. In such web page, we additionally provide variety of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, black and white, translucent, etc

Pesona Keindahan Destinasi Desa Wisata Rahtawu Di Gebog Kudus Jawa Tengah Ihategreenjello

Pesona Keindahan Destinasi Desa Wisata Rahtawu Di Gebog Kudus Jawa Tengah Ihategreenjello

Wisata Baru Selam Semliro Desa Rahtawu Kudus Youtube

Wisata Baru Selam Semliro Desa Rahtawu Kudus Youtube

10 Potret Keindahan Wisata Rahtawu Kudus Yang Bikin Penasaran

10 Potret Keindahan Wisata Rahtawu Kudus Yang Bikin Penasaran

If the publishing of this web site is beneficial to our suport by discussing article posts of the site to social media marketing accounts which you have such as for example Facebook, Instagram among others or can also bookmark this website page while using title 10 Potret Keindahan Wisata Rahtawu Kudus Yang Bikin Penasaran Work with Ctrl + D for personal computer devices with Home windows operating-system or Demand + D for pc devices with operating system from Apple. If you use a smartphone, you can also utilize the drawer menu from the browser you utilize. Whether its a Windows, Mac, iOs or Android os operating-system, you'll still be able to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar