Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Senin, 05 Oktober 2020

Wisata Waruwangi Cinangka

Bukit Waruwangi Wisata Edukasi Yang Digandrungi

Bukit Waruwangi Wisata Edukasi Yang Digandrungi

Bukit Waruwangi Wisata Ternak Ala Australia

Bukit Waruwangi Wisata Ternak Ala Australia

Bukit Waruwangi Wisata Kekinian Nan Murah Di Serang Banten Halaman All Kompas Com

Bukit Waruwangi Wisata Kekinian Nan Murah Di Serang Banten Halaman All Kompas Com

Bukit Waruwangi Wisata Kekinian Nan Murah Di Serang Banten Halaman All Kompas Com

Manager operasional bukit waruwangi nico sonyenzellnd mengungkapkan agrowisata bukit waruwangi sudah ada sejak 25 agustus 2019.

Wisata waruwangi cinangka. Suasananya sejuk dan pemandangannya bikin betah berlama lama di sana. Bukit waruwangi padarincang yang berada di kabupaten serang ini berani membuat terobosan baru di sektor pariwisata. Di bukit waruwangi ini terdapat hamparan rerumputan luas dengan bentang alam pegunungan yang memanjakan mata. Bagi anda yang ingin berkunjung ke bukit waruwangi hanya perlu membayar tiket masuk sebesar rp3 000 per orang.

Menurut salah satu pengunjung m. Sebuah wisata agro berbasis ruminansia dipadukan dengan keindahan alam. Namun jika ingin berenang wisatawan harus membayar lagi sebesar rp15 000 untuk anak anak dan rp25 000 untuk orang dewasa. Asep rahmatullah bukit serta gunung waruwangi gunung rangkong yang berada di kecamatan cinangka ini memiliki sumber daya alam yang eksotis dan potensial.

Tepatnya terletak di desa bantarwangi kecamatan cinangka serang banten. Di wisata ini enak banget untuk family time bisa piknik piknik gitu lanjut nadia. Menyuguhkan pemandangan perbukitan yang indah dan sensasi memberi makan rusa wisata bukit waruwangi langsung viral di media sosial. Kepala desa bantar waru kecamatan cinangka kabupaten serang oman mengungkapkan wisata alam ini diresmikan mantan menteri neraga perumahan rakyat siswono yudo husodo pada.

Lokasi wisata ini berada di perbatasan padarindang dan cinangka. Bagi yang mau berlibur kesini dipastikan bakal mendapat experience baru yang jarang ditemukan ditempat lain khususnya di. Kaum milenial dan traveller di banten maupun jakarta penasaran dan mendatangi tempat wisata di perbatasan desa bantarwaru kecamatan cinangka dan desa cibojong kecamatan padarincang kabupaten serang ini. Tempat wisata di serang tersebut tepatnya berada di kecamatan cinangka.

Kabupaten serang redaksi24 com kampung wisata bukit waruwangi di gunung rangkong desa bantar waru bantar wangi serta desa cibojong kecamatan cinangka kabupaten serang menjadi surga dunia bagi para wisatawan. Adapun rutenya dari kota serang melewati jalan raya pandeglang setelah itu melewati jalan ke carita. Apalagi karena lokasinya tak jauh dari ibu kota jakarta dan kota serang banten. Wisata agro bukit waruwangi di bantarwangi cinangka serang provinsi banten 42167.

Kampung wisata ini telah diresmikan dan memiliki luas tanah sekitar 120 hektare ujar kepala desa bantar waru oman. Kini bukit waruwangi menjadi salah satu tempat wisata favorit di banten. Selain itu tiket masuknya juga terjangkau kantung. Nama tempat wisata itu adalah bukit waruwangi.

Lokasi wisata agro bukit waruwangi serang.

If you re looking for Wisata Waruwangi Cinangka you've arrived at the right location. We ve got 6 images about wisata waruwangi cinangka adding images, photos, photographs, backgrounds, and more. In such page, we additionally provide number of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, black and white, transparent, etc

Obyek Wisata Agro Bukit Waruwangi

Obyek Wisata Agro Bukit Waruwangi

Baru Dua Pekan Diresmikan Bupati Serang Bukit Waruwangi Langsung Diserbu Wisatawan

Baru Dua Pekan Diresmikan Bupati Serang Bukit Waruwangi Langsung Diserbu Wisatawan

Bukit Waruwangi Cinangka Akan Dilengkapi 1 000 Ekor Sapi Dan Kerbau

Bukit Waruwangi Cinangka Akan Dilengkapi 1 000 Ekor Sapi Dan Kerbau

If the posting of this web site is beneficial to our suport by sharing article posts of the site to social media accounts that you have got such as Facebook, Instagram among others or can also bookmark this website page with all the title Bukit Waruwangi Cinangka Akan Dilengkapi 1 000 Ekor Sapi Dan Kerbau Make use of Ctrl + D for laptop or computer devices with Home windows operating-system or Command word + D for personal computer devices with operating system from Apple. If you use a smartphone, you can also use the drawer menu on the browser you utilize. Whether its a Windows, Mac pc, iOs or Android operating system, you'll be in a position to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar