Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Kamis, 22 Oktober 2020

Wisata Watu Gajah Kesesi Pekalongan

Info Obyek Wisata Ciblon Sigesing Kesesi

Info Obyek Wisata Ciblon Sigesing Kesesi

Video Wisata Air Sigesing Kesesi Pekalongan Tribun Jateng

Video Wisata Air Sigesing Kesesi Pekalongan Tribun Jateng

Desa Watugajah Kesesi Posts Facebook

Desa Watugajah Kesesi Posts Facebook

Desa Watugajah Kesesi Posts Facebook

Keindahan dan kealamian air terjun ini masih terawat dengan baik dengan batuan tebing yang berdiri kokoh di samping kawasa curug dan tumbuhan yang mengelilinginya nampak sempurna menemani batuan yang.

Wisata watu gajah kesesi pekalongan. Semasa mudanya mokhammad ashral belajar agama di pondok pesantren babakan ciwaringin cirebon jawa barat yang pada waktu itu pondok pesantrennya diasuh oleh ky munir. Yaitu wisata misteri watu ireng yang berlokasi di ds lambur kec kendang serang pekalongan. Rute menuju watu gajah park. Tempat wisata ini buka setiap hari dari senin minggu pukul 07 30 22 00 wib.

Watu gajah sendiri sudah dikenal di kota lainnya seperti watu gajah merapi tuban sleman pekalongan ngaglik klaten dan yang terakhir ada di semarang jawa tengah. Saya kasih saran bagi sahabat yang datang dari solo jogja ataupun kudus dan pekalongan lebih baik memilih akses tol. Watu ireng wisata misteri di pekalongan. Selain di kabupaten semarang watu gajah ada di beberapa kota di indonesia seperti watu gajah merapi tuban sleman pekalongan ngaglik dan klaten.

Setelah mengunjungi beberapa objek wisata alam di pekalongan tidak ada salahnya singgah sejenak ke masjid agung al jami pekalongan. Watugajah memiliki 2 rukun warga rw dan 8 rukun tetangga rt. Taman wisata watu gajah park yang berada di kabupaten semarang ini merupakan salah satu dari sekian banyak nama watu gajah di indonesia. Mokhamad ashral lahir di desa kesesi kecamatan kesesi kabupaten pekalongan ayahnya bernama tarab dan ibunya bernama tarkumi.

Nantinya arahkan kendaraan menuju pintu keluar tol bawen. Tempat wisata di pasuruan berikutnya adalah curug coba watu yang cocok untuk anda jadikan tempat untuk melepas penat dan stres beban pikiran. Nah bagi anda yang suka dan sering penasaran dengan hla hal mistis mungkin salah satu wisata pekalongan ini bisa anda kunjungi. Tempat wisata di pemalang jawa tengah pemalang yang terletak diantara kabupaten tegal dan kabupaten pekalongan ini mungkin tidak banyak dikenali oleh wisatawan di luar jawa tengah.

Mayoritas mata pencaharian masyarakat desa watugajah adalah petani dengan tanaman. Jarak dari dari kota pekalongan pun cekap dekat yaitu hanya berjarak sekitar 17. Wahid hasyim pekalongan ini dibangun pada tahun 1852 oleh raden ario wirio tumenggung adinegoro yang merupakan bupati pekalongan ke 3. Masjid yang berada di jalan kh.

Berjarak sekitar 15 menit dari alun alun wisata yang sedang hits dengan panorama pemandangannya bisa ditempuh melalui rute karang anyar kajen kesesi atau bojong sragi kesesi.

If you are looking for Wisata Watu Gajah Kesesi Pekalongan you've reached the ideal location. We ve got 6 graphics about wisata watu gajah kesesi pekalongan adding images, photos, photographs, wallpapers, and more. In such page, we additionally have variety of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, transparent, etc

Desa Watugajah Kesesi Postingan Facebook

Desa Watugajah Kesesi Postingan Facebook

Mancing Sigesing Berhadiah Motor Radar Pekalongan Online

Mancing Sigesing Berhadiah Motor Radar Pekalongan Online

Wisata Ciblon Sigesing Desa Watugajah Kesesi Pekalongan Ayo Ramaikan Lurr Youtube

Wisata Ciblon Sigesing Desa Watugajah Kesesi Pekalongan Ayo Ramaikan Lurr Youtube

If the publishing of this web site is beneficial to our suport by posting article posts of this site to social media marketing accounts to have such as for example Facebook, Instagram among others or can also bookmark this blog page with the title Wisata Ciblon Sigesing Desa Watugajah Kesesi Pekalongan Ayo Ramaikan Lurr Youtube Employ Ctrl + D for computer system devices with Windows operating-system or Demand + D for personal computer devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu from the browser you use. Be it a Windows, Mac, iOs or Android os operating-system, you'll still be able to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar