Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Senin, 09 November 2020

Desa Wisata Rahtawu Kudus

Pesona Keindahan Destinasi Desa Wisata Rahtawu Di Gebog Kudus Jawa Tengah Ihategreenjello

Pesona Keindahan Destinasi Desa Wisata Rahtawu Di Gebog Kudus Jawa Tengah Ihategreenjello

Tempat Desa Wisata Rahtawu Di Kudus

Tempat Desa Wisata Rahtawu Di Kudus

10 Potret Keindahan Wisata Rahtawu Kudus Yang Bikin Penasaran

10 Potret Keindahan Wisata Rahtawu Kudus Yang Bikin Penasaran

10 Potret Keindahan Wisata Rahtawu Kudus Yang Bikin Penasaran

Desa wisata tersebut berada di ketinggian 1627 mdpl yang membuat udara disini begitu sejuk dan segar.

Desa wisata rahtawu kudus. Desa wisata rahtawu kudus. Di hari yang cerah ini kita di web trend wisata dot com akan memberikan tips berupa video yang oke banget yang menjelaskan tentang desa wisata rahtawu gebog kudus jawa tengah ayo teman melihat videonya berikut ini. Desa wisata rahtawu kudus. Lokasi wisata alam ini berada di desa rahtawu kec gebog kab kudus jawa tengah.

Untuk menuju ke rahtawu tak perlu memerlukan waktu lama. Kudus idn times akhir pekan dimanfaatkan sebagian orang untuk berwisata. Seperti yang kita tahu bahawa kudus menyimpan berbagai keindahan alam. Di kudus ada salah objek wisata yang wajib dikunjungi yakni wisata kali pethuk yang terletak di desa rahtawu kecamatan gebog kudus.

Gunung muria ini mempunyai ketinggian 1. Desa rahtawu menyimpan banyak potensi wisata alam. Daya tarik dari desa ini adalah pesona panorama alamnya yang sangat indah. Bahkan kamu bisa mengunjungi makam sunan kudus di sini.

Desa wisata rahtawu kudus merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di kudus wisata ini memiliki gubuk untuk sekedar bersantai. Gak hanya terkenal dengan makam sunan kudus sebagai wisata religi masih banyak destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi. Desa wisata rahtawu berada di ketinggian 1627 mdpl yang membuat udara disini begitu sejuk dan segar. Dengan ketinggian 1 627 m dari permukaan air laut di desa tersebut pengunjung dapat menikmati panorama alam pegunungan yang asri dan indah memesona dengan udara yang bersih segar dan sejuk.

Tidak hanya sampai di situ desa ini juga terdapat sebuah sungai yang sangat jernih yang bisa anda jadikan untuk mandi dan bermain air. Sekitar 30 menit dari pusat kota kudus jalanannya juga bagus sudah beraspal mulus. Desa wisata rahtawu kudus img by. Kabupaten kudus dikenal dengan adanya pemuka agama ternama yakni sunan kudus.

Desa wisata rahtawu kudus. Selain itu di sini juga terdapat bangunan pertapaan yang bisa anda jelajahi. Puncak gunung muria sendiri mempunyai banyak spot antara lain semacam puncak 29 yang telah disebutkan spesial di atas puncak paling tinggi puncak natas angina puncak argowiloso puncak argojembangan serta. Desa wisata rahtawu gebog kudus jawa tengah halo kawan kawan semua makasih banyak dah mau berkunjung ke situs trend wisata dot com ini.

Kudus idn times desa rahtawu merupakan bagian dari kecamatan gebog kabupaten kudus. Lokasi objek wisata rahtawu ini berada di lereng gunung muria tepatnya berada di kecamatan gebong kudus. Mulai dari perbukitan air terjun waduk dan sebagainya. Spot foto kekinian 9 potret keindahan wisata ternadi pegunungan muria.

Desa wisata rahtawu kudus. Selanjutnya rahtawu menjadi tempat wisata di kudus yang menarik dan sayang untuk kita lewatkan.

If you are looking for Desa Wisata Rahtawu Kudus you've arrived at the right location. We have 6 images about desa wisata rahtawu kudus adding images, photos, pictures, wallpapers, and more. In such web page, we additionally provide variety of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, transparent, etc

Wisata Baru Selam Semliro Desa Rahtawu Kudus Youtube

Wisata Baru Selam Semliro Desa Rahtawu Kudus Youtube

Ayo Rasakan Destinasi Wisata Alam Dan Kuliner Di Desa Rahtawu

Ayo Rasakan Destinasi Wisata Alam Dan Kuliner Di Desa Rahtawu

Indahnya Wisata Rahtawu Kudus

Indahnya Wisata Rahtawu Kudus

If the publishing of this webpage is beneficial to your suport by sharing article posts of this site to social media accounts to have such as Facebook, Instagram among others or can also bookmark this website page with the title Indahnya Wisata Rahtawu Kudus Use Ctrl + D for laptop devices with Windows operating system or Command line + D for computer devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu on the browser you use. Whether its a Windows, Apple pc, iOs or Android os operating-system, you'll be in a position to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar