Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Senin, 21 Desember 2020

Wisata Ipukan Kuningan Jawa Barat

Wisata Alam Ipukan Kuningan Jawa Barat

Wisata Alam Ipukan Kuningan Jawa Barat

Rasakan Sensasi Eksotisme Lembah Ipukan Gunung Ciremai Regional Liputan6 Com

Rasakan Sensasi Eksotisme Lembah Ipukan Gunung Ciremai Regional Liputan6 Com

Menikmati Obyek Wisata Alam Ipukan Radarcirebon Com

Menikmati Obyek Wisata Alam Ipukan Radarcirebon Com

Menikmati Obyek Wisata Alam Ipukan Radarcirebon Com

Tidak dipungut biaya untuk menikmati tempat wisata di kuningan ini.

Wisata ipukan kuningan jawa barat. Ipukan adalah salah satu wisata alam yang terletak di desa cisantana kecamatan cigugur dan berada di kaki gunung ciremai yang merupakan gunung tertinggi di jawa barat. Wisata ipukan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan beberapa object wisata dalam satu tempat seperti bumi perkemahan panahan dan air terjun. Jawa barat dan sekitarnya terkenal dengan tempat wisata alam yang bagus dan indah. Jarak ipukan dari kota cirebon sekitar 39 1 km yang mana dapat diakses dengan mobil maupun motor.

Cigugur berada tepat di kaki gunung ciremai tentunya masuk wilayah taman nasional gunung cermai tngc. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya kuburan batu pada tahun 1972 silam. Salah satu pusat kunjungan wisata alam ialah dataran tinggi kecamatan cigugur. Ada curug air terjun pemandian air panas taman dan hutan kota dan masih banyak lagi objek wisata yang lainnya bisa kamu kunjungi di daerah kuningan ini.

Kuningan adalah sebuah kabupaten yang berada di jawa barat. Alamnya yang indah potensi air terjun serta dan air panasnya membuat kuningan bisa anda jadikan sebagai alternatif liburan bersama keluarga. Kabupaten ini mempunyai tempat wisata menarik dan juga panaroma alam yang indah dan masih banyak yang tersembunyi jadinya masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan juga tempat unik yang berada di kuningan. Tak terkecuali di kuningan sebuah kabupaten asri dimana terdapat banyak objek wisata baru yang alami.

Tempat wisata di kuningan kuningan merupakan salah satu kabupaten di jawa barat yang memiliki banyak potensi wisata. Pemandian air panas sangkanurip. Ketinggian air terjun yang mencapai 80 meter serta lebar tebing 100 meter ini menyuguhkan pemandangan limpahan air yang elok dan menawan serta dikelilingi dengan hijaunya pepohonan. Biasa dipergunakan untuk rekreasi dan terapi ikan oleh penduduk setempat.

Salah satunya yang bisa anda kunjungi adalah situs purbakala cipari. Jalan menuju ke lokasi juga tidak sulit namun beberapa ratus meter mendekati lokasi belum beraspal dan licin saat terbasahi air hujan. Kuningan kabupaten kuningan jawa barat 45511 itulah 37 objek wisata di kuningan yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat anda berada atau memutuskan untuk berlibur di kuningan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.

Tempat wisata di jawa barat ini terdiri dari tiga air terjun yang berdampingan dan kolam di bawahnya memiliki warna air biru kehijauan yang eksotis. Tempat wisata di kuningan ini menawarkan cerita masa lalu tepatnya pada masa megalitikum. 10 tempat wisata di jawa barat terbaru yang paling indah. Selain itu kuningan punya banyak spot objek wisata keren situs bersejarah mulai.

If you re looking for Wisata Ipukan Kuningan Jawa Barat you've reached the perfect location. We ve got 6 graphics about wisata ipukan kuningan jawa barat including pictures, photos, pictures, backgrounds, and more. In such page, we also have number of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, black and white, translucent, etc

Melancong Ke Bumi Perkemahan Ipukan Lontar Id

Melancong Ke Bumi Perkemahan Ipukan Lontar Id

4 Fakta Seputar Star Camp Ipukan Negeri Atas Awan Ala Kuningan Tribun Jabar

4 Fakta Seputar Star Camp Ipukan Negeri Atas Awan Ala Kuningan Tribun Jabar

Harga Camping Di Ipukan Kuningan Jadwaltravel Com

Harga Camping Di Ipukan Kuningan Jadwaltravel Com

If the posting of this site is beneficial to our suport by discussing article posts of this site to social media marketing accounts which you have such as for example Facebook, Instagram and others or may also bookmark this website page with the title Harga Camping Di Ipukan Kuningan Jadwaltravel Com Use Ctrl + D for computer system devices with Home windows operating-system or Order + D for laptop or computer devices with operating-system from Apple. If you use a smartphone, you can even use the drawer menu on the browser you use. Whether its a Windows, Mac, iOs or Android os operating-system, you'll still be able to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar