Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Rabu, 02 Desember 2020

Wisata Pangalengan Situ Cileunca

Wisata Situ Cileunca Pangalengan Nikmati Keseruan Yang Tak Terlupakan Danau Paintball Liburan

Wisata Situ Cileunca Pangalengan Nikmati Keseruan Yang Tak Terlupakan Danau Paintball Liburan

Objek Wisata Alam Situ Cileunca Pangalengan Bandung Danau Ziarah Pemandangan

Objek Wisata Alam Situ Cileunca Pangalengan Bandung Danau Ziarah Pemandangan

Pin Di Wisata Pangalengan Bandung

Pin Di Wisata Pangalengan Bandung

Pin Di Wisata Pangalengan Bandung

Wisata situ cileunca memiliki daya tarik yang dapat memikat hati para pengunjung.

Wisata pangalengan situ cileunca. Jarak dari situ cileunca dari kota bandung adalah 45 km. Tempat wisata situ cileunca yang secara geografis teletak di pangalengan merupakan tempat wisata di pangalengan yang sekarang ini orang banyak mengenal karena view yang romantis dan instagramable. Jika kalian merupakan penikmat wisata alam dengan suasana yang tenang damai maka disinilah tempatnya. Sebut saja misalnya objek wisata danau situ lembang yang berada di kawasan tempat wisata di lembang dan maribaya lalu situ cisanti.

Kamu juga bisa melakukan rafting di pangalengan tepatnya di sungai palayangan sungai yang berawal dari situ cileunca dan berakhir di hutan pinus rahong. Situ cileunca pangalengan terletak di pangalengan dimana lokasi tersebut banyak terdapat objek wisata sehingga kamu dengan mudah menemukan lokasi tersebut. Banyak sekali rekomendasi lokasi outing di tawarkan kepada anda. Sungai yang berada di ketinggian 1 200 meter di atas permukaan laut ini memiliki tingkat kesulitan yang beragam sehingga cocok untuk pemula maupun yang sudah expert.

Sahabat traveler s saat ada beberapa objek wisata alam danau di bandung yang bagus dan menjadi tempat favorit wisatawan yang pergi liburan ke bandung. Situ cileunca ini sendiri awalnya merupakan sebutan bagi danau buatan yang memiliki luas 1 400 ha ini menunjuk kepada sebutan situ dalam bahasa sunda yang memiliki arti dalam bahasa indonesia danau. Situ cileunca outing 2020 tempat wisata di pangalengan halo travelers. Situ cileunca pangalengan merupakan salah satu wisata menarik yang berada bandung selatan dengan eksotisme dan suasana romantis yang tak tergantikan.

Situ cileunca juga berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air plta. Membahas wisata di bandung selatan memang tidak akan pernah habisnya. Dengan begitu akan lebih banyak menarik pengunjung untuk datang berlibur di wisata situ bandung. Situ cileunca merupakan objek wisata terkenal di pangalengan.

Daya tarik wisata tersebut selalu dijaga dan dirawat agar tidak mudah rusak. Jalan rute menuju situ cileunca. Objek wisata tersebut adalah curug dewa curug panganten cukul pangalengan hutan pinus rahong pangalengan pemandian air panas ciwalini dan masih banyak lagi. Untuk menuju ke situ cileunca ada beberapa jalan yang bisa di lalui lokasi wisata situ cileunca berada di pangalengan meski berada di tempat yang agak terpencil namun tidak terlalu sulit untuk sampai di situ cileunca.

Selain situ cileuncanya sendiri sebagai objek wisata ternyata masih terdapat banyak tempat wisata lainnya di sekitaran situ cileunca sendiri yang harus anda tahu. Situ cileunca pangalengan daya tarik wisata situ cileunca pangalengan. Situ cileunca merupakan salah satu keindahan bandung selatan yang menjadi wisata favorit karena memiliki panorama alam yang luar biasa indahnya. Saya rasa itu tidak jauh.

If you re looking for Wisata Pangalengan Situ Cileunca you've come to the ideal location. We have 6 images about wisata pangalengan situ cileunca including pictures, pictures, photos, backgrounds, and more. In such web page, we also provide number of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, black and white, transparent, etc

Pin Di Gravity Adventure

Pin Di Gravity Adventure

Pin Di Tempat Wisata Di Pangalengan

Pin Di Tempat Wisata Di Pangalengan

Tempat Wisata Outbond Rafting Situ Cileunca Pangalengan Easy Tour Bandung Danau Tempat Alam

Tempat Wisata Outbond Rafting Situ Cileunca Pangalengan Easy Tour Bandung Danau Tempat Alam

If the posting of this site is beneficial to our suport by revealing article posts of this site to social media accounts you have such as for example Facebook, Instagram among others or can also bookmark this blog page with the title Tempat Wisata Outbond Rafting Situ Cileunca Pangalengan Easy Tour Bandung Danau Tempat Alam Make use of Ctrl + D for pc devices with Home windows operating-system or Control + D for personal computer devices with operating-system from Apple. If you use a smartphone, you can even utilize the drawer menu in the browser you utilize. Whether its a Windows, Mac pc, iOs or Google android operating system, you'll be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar