Tempat Wisata Yang Tepat Untukmu

Kamis, 05 November 2020

Wisata Ipukan Kuningan

14 Destinasi Wisata Di Kuningan Yang Harus Dikunjungi Untuk Liburan Anti Mainstream Kamu

14 Destinasi Wisata Di Kuningan Yang Harus Dikunjungi Untuk Liburan Anti Mainstream Kamu

Menikmati Obyek Wisata Alam Ipukan Radarcirebon Com

Menikmati Obyek Wisata Alam Ipukan Radarcirebon Com

Wisata Alam Ipukan Kuningan Jawa Barat

Wisata Alam Ipukan Kuningan Jawa Barat

Wisata Alam Ipukan Kuningan Jawa Barat

Selain itu pengunjung pun bisa menyambangi dua curug sekaligus plus kini juga sudah ada sejumlah spot foto yang makin asik buat jepret jepret.

Wisata ipukan kuningan. Kaduela pasawahan kabupaten kuningan jawa barat 45559. Rencana nya aku akan pergi ke wisata kuningan tersebut pada esok harinya. Kuningan terkini selain curug ciputri dan curug landung diblok palutungan desa cisantana kecamatan cigugur ini jga memiliki curug lain yaitu curug cisurian yang berada di lokasi objek wisata ipukan. Ipukan adalah salah satu wisata alam yang terletak di desa cisantana kecamatan cigugur dan berada di kaki gunung ciremai yang merupakan gunung tertinggi di jawa barat.

Wisata di ipukan kuningan. Cisantana rt 01 rw 04 cigugur cisantana cigugur kabupaten kuningan jawa barat 45552. Dibuai pesona alam yang asri mampirlah ke kuningan. Wisata alam ini menjadi salah satu daya tarik bagi warga lokal maupun dari luar daerah datang untuk menikmati keindahan alam kaki gunung ciremai.

Desa wisata cibuntu. Tempat wisata taman alam linggarjati berkoordinat pada 6 8830672 108 4783407 ini memiliki jarak sekitar 28 kilometer dari pusat kota kuningan. Beberapa minggu kemudian aku libur kerja. Tak pikir panjang setelah pulang kerja aku langsung bergegas untuk pulang ke kampung halaman tercinta cirebon.

Tidak hanya wisata alam dan air saja kabupaten kuningan juga kaya akan wisata budaya dan sejarah. Wisata ipukan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan beberapa object wisata dalam satu tempat seperti bumi perkemahan. Berikut rangkuman enam destinasi wisata yang ada di cigugur. Bumi perkemahan ipukan cisantana kuningan.

Hal pertama yang aku pikirkan adalah tempat wisata di kuningan bumi perkemahan ipukan. Bumi perkemahan ipukan cisantana kuningan objek wisata di kuningan selanjutnya yaitu bumi perkemahan ipukan cisantana lokasinya masih ada di kawasan taman nasional gunung ciremai. Tempat wisata di kuningan ini menawarkan cerita masa lalu tepatnya pada masa megalitikum. Dengan bentang alam yang begitu luar biasa tentu cocok banget dech buat camping.

Kita akhirnya mutusin buat ke ipukan kuningan. Sebelumnya wisata alam ipukan ditutup untuk umum sejak bulan februari sampai dengan juni 2020 karena adanya pandemi. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya kuburan batu pada tahun 1972 silam. Itulah 37 objek wisata di kuningan yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat anda berada atau.

Tempat ini memberikan pemandangan alam dan kesejukan yang amat menenangkan. Merupakan salah satu bumi perkemahan dengan pemandangan menghadap ke gunung ciremai dan kota kuningan. Jawil pengelola yang juga penggagas wisata alam ipukan kuningan mengatakan wisata ipukan mulai dibuka pada masa new normal 23 juni sampai dengan dibukanya tahap kedua pengunjung mulai ada peningkatan.

If you re looking for Wisata Ipukan Kuningan you've come to the right place. We ve got 6 graphics about wisata ipukan kuningan adding pictures, photos, photographs, backgrounds, and much more. In such page, we also have number of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, black and white, transparent, etc

4 Fakta Seputar Star Camp Ipukan Negeri Atas Awan Ala Kuningan Tribun Jabar

4 Fakta Seputar Star Camp Ipukan Negeri Atas Awan Ala Kuningan Tribun Jabar

Harga Camping Di Ipukan Kuningan Jadwaltravel Com

Harga Camping Di Ipukan Kuningan Jadwaltravel Com

Melancong Ke Bumi Perkemahan Ipukan Lontar Id

Melancong Ke Bumi Perkemahan Ipukan Lontar Id

If the posting of this web page is beneficial to our suport by posting article posts of this site to social media accounts to have such as for example Facebook, Instagram among others or can also bookmark this blog page along with the title Melancong Ke Bumi Perkemahan Ipukan Lontar Id Use Ctrl + D for pc devices with Glass windows operating system or Command + D for computer devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can also utilize the drawer menu in the browser you utilize. Whether its a Windows, Mac, iOs or Android os operating system, you'll still be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar